Senin, 18 Agustus 2014

Kumpulaan Kata-Kata Kutipan Terbaik

God is taking care of you, even when it seems like your all alone; believe me, God is working hard behind the scenes of your life.

Bukanlah materi yang membuat kita kaya, tapi kesederhanaan memiliki Tuhan dalam hidup kita itulah kekayaan sesungguhnya.

Bersemangatlah dalam menanam kebaikan & janganlah pernah mau menanam keburukan. Karena hasil baik / buruk akan kembali kepada si penanam.

Problems are made for solutions, so don't give up!

Org yg keras kepala tdk selalu negatif, bisa jadi dia mempertahankan prinsip dan Impian yg dipegang,slm positif dukunglah!

Kesuksesan layak utk diperjuangkan, krn hidup yang cuma 1 kali ini terlalu sayang utk dilewatkan, Milikilah mental Juara!

Jangan menggabungkan perkataan dgn mood Anda, krn Anda dpt mengubah mood Anda tetapi Anda tidak dapat mengubah perkataan yg telah dikatakan

Mudah untuk bersyukur akan hal-hal baik, tapi kepenuhan hidup itu ketika kita bisa bersyukur akan hal-hal yang "tidak begitu baik" sekalipun

We are who we choose to be. Happy Tuesday :) -GreenGoblin

Jika kita rasa DIAM itu terbaik, seharusnya kita DIAM, namun seandainya DIAM kita bukanlah sesuatu yg bijak, berkatalah sehingga mereka DIAM.

Everybody makes mistakes, but not everybody learns from them. If you don't learn, you lose!

Appreciate who you are and who supports you. Appreciate what you have and what is around you.

Always keep fighting no matter how hard the battle is, stay strong!

Kesalahan terbesar yang Anda buat di hidup adalah selalu takut membuat kesalahan:)

Life is too short to wake up in the morning with regrets, so love the people who treat you right and forget about the ones who don't..

New day is new opportunities. If today is not your day, don't worry. Tomorrow will be better. Keep hope alive!

Leadership is not about whose following you. It is about where you are leading people to.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar